Sukses

Juventus Segera Ajukan Tawaran untuk Gelandang Real Madrid

Juventus membutuhkan tenaga baru di lini tengah.

Liputan6.com, Turin - Juventus santer disebut-sebut berminat mendatangkan gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic. I Bianconeri menginginkan Kovacic pada bursa transfer musim panas mendatang.

Namun, masalah harga masih menjadi bahan negosiasi yang alot antara Juventus dan Real Madrid. Harga Kovacic belum bisa dipenuhi Juventus.

Kovacic tak begitu banyak mendapatkan menit bermain dari Madrid pada musim 2017/18. Ia kalah bersaing dengan Casemiro untuk mengisi satu pos di sektor gelandang bertahan Madrid. Kovacic hanya 11 kali bermain di La Liga.

Meskipun begitu, Madrid tidak ingin menjual Kovacic dengan harga murah. Mengutip Gazzetta dello Sport, Kovacic hanya akan dilepas oleh Madrid jika ada klub yang membayar minimal senilai 50 juta euro.

Harga tersebut tentu saja cukup mahal bagi Juve yang punya prioritas transfer lain.

Tapi, Juventus tentu saja tidak kehilangan akal. Mereka akan mengajukan tawaran peminjaman dan opsi pembelian permanen. Sementara, Madrid juga punya opsi buy back, seperti yang terjadi pada kasus transfer Alvaro Morata.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.