Sukses

Bek Persib: Seharusnya Kita Menang Lawan Bali United

Persib ditahan imbang Bali United 0-0 pada lanjutan Liga 1 2018.

Liputan6.com, Gianyar - Bek Persib Bandung Bojan Malisic menyatakan timnya seharusnya bisa mengalahkan Bali United pada laga pekan ke-11 Go-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak. Laga yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (27/5/2018) malam WIB, berakhir 0-0.

Bermain tandang, Persib bermain menyerang dan mendapatkan sejumlah sayang. Salah satu peluang terbaik terjadi di menit 69. Sayang, eksekusi penalti Ezechiel N'Douassel bisa dimentahkan kiper Bali United Wawan Hendrawan.

"Kita seharusnya bisa menang di pertandingan kemarin. Mungkin kalau menang, itu akan sangat baik. Sebab, kita bisa berada di posisi kesatu atau kedua," ujar pemain yang akrab disapa Mali itu di Gianyar, Senin (28/5/2018), seperti dinukil dari situs Persib .

Meski demikian, bek berkebangsaan Serbia itu tetap mensyukuri hasil imbang. Menurutnya, Persib setidaknya masih membawa pulang satu poin.

Tak lupa Mali mengucapkan terima kasih kepada para bobotoh (sebutan suporter Persib) yang telah memberi dukungan selama pertandingan. "Saya ucapkan terima kasih kepada semua bobotoh yang sudah ada mendukung kami di pertandingan kemarin," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bhayangkara FC

Gagal memetik poin maksimal di Bali, Mali bertekad menebusnya pada laga berikutnya menghadapai Bhayangkara FC. Persib berpeluang besar meraih poin penuh karena laga akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Kamis (31/5/2018).

"Pertandingan berikutnya sangat penting untuk kami. Kami harus menang lawan Bhayangkara untuk membawa ke papan atas klasemen," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Papan Tengah

Tambahan satu poin membuat Persib masih terpaku di papan tengah klasemen sementara Liga 1. Maung Bandung baru mengoleksi 15 poin hasil dari sembilan pertandingan.

Sementara Bali United masih terpaku di peringkat 13. Pasukan Widodo Cahyono Putro itu mengantongi 13 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.