Sukses

Bek Liverpool Bela Karius yang Bikin Murka Fans di Final Liga Champions

Karius membuat dua kesalahan fatal saat Liverpool kalah 1-3 dari Real Madrid.

Liputan6.com, Kiev - Bek tengah Liverpool, Dejan Lovren, menegaskan, dirinya dan pemain lain tetap memberikan dukungan kepada Loris Karius. Kiper Liverpool itu menjadi kambing hitam di final Liga Champions.

Karius membuat dua kesalahan fatal saat Liverpool kalah 1-3 dari Real Madrid. Lemparan kiper asal Jerman itu pada babak kedua berhasil diadang Karim Benzema untuk mencetak gol pertama.

Tak sampai di situ. Karius juga tak sempurna menangkap tendangan jarak jauh yang dilepaskan Gareth Bale. Tak sempurnanya tangkapan Karius membuat bola terus bergulir ke gawang Liverpool.

"Itu memang memilukan. Sesuatu yang tidak pernah ada di kepala kami sebelum pertandingan," kata Lovren, dikutip dari Sports Mole.

"Orang-orang menunjuk ke arah kiper (Karius) Tapi, kita menang dan kalah bersama. Kami tetap berada di belakang Karius," ujar bek Liverpool berusia 28 tahun tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Kuat

Lovren juga merasa sedih dengan kekalahan tersebut. Namun, dia memastikan Liverpool bakal lebih kuat pada musim depan.

"Saya kasihan melihat fans dengan kekalahan ini. Tapi, kami bisa melakukannya lebih baik musim depan. Kami janji lebih kuat lagi," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Puji Gol Bale

Lovren juga memuji gol salto yang dicetak Gareth Bale. Gol itu tercipta setelah Bale memanfaatkan umpan lambung Marcelo.

"Oke, Bale mencetak salah satu gol terbaik yang pernah saya lihat," ucap bek Timnas Kroasia tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.