Sukses

Klasemen Liga 1: Persipura Bertahan di Singgasana

Persipura Jayapura masih bercokol di puncak klasemen Liga 1 pada pekan ke-10.

Liputan6.com, Jakarta - Persipura Jayapura masih bercokol di puncak klasemen Liga 1 pada pekan ke-10. Padahal, Boaz Solossa dan kawan-kawan kalah 0-2 dari Persija Jakarta, Jumat (5/5/2018) pada pertandingan pekan ke-10 Liga 1.

Persipura berada di puncak klasemen dengan koleksi 17 poin. Mutiara Hitam -julukan Persipura- hanya unggul produktivitas gol dari peringkat kedua, Barito Putera dan peringkat ketiga, PSM Makassar.

Sementara itu, Persija Jakarta berhasil naik ke peringkat ke-9 klasemen Liga 1 dengan 13 poin. Macan Kemayoran punya kans naik ke papan atas karena baru main sebanyak delapan pertandingan.

Pada pertandingan berikutnya, Persija akan menghadapi tuan rumah Barito Putera, Rabu (30/5/2018). Barito sendiri bermain imbang 1-1 dengan Persela Lamongan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Arema di Zona Degradasi

Di sisi lain, Arema masih harus menahan hasrat untuk keluar dari zona degradasi. Singo Edan kalah 0-2 dari tuan rumah PSMS Medan di Stadion Teladan, Sabtu (26/5/2018).

Wilfried Yessoh menjadi bintang kemenangan PSMS berkat dua golnya. Atas kekalahan ini, Arema maish berada di peringkat ke-17 dengan koleksi sembilan poin.

Sementara, PSMS berhasil naik ke peringkat ke-6. Tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu berhasil mengoleksi 15 poin, unggul satu poin dari Persib Bandung di peringkat ke-7.

Berikut Klasemen Pekan ke-10 Liga 1

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.