Sukses

Real Madrid Vs Liverpool: Prediksi Fowler hingga Giggs

Jakarta Real Madrid akan menghadapi Liverpool pada laga final Liga Champions, di Kiev, Sabtu (26/5/2018). Bagaimana prediksi para legenda sepak bola?

Real Madrid lolos ke final setelah menyingkirkan Bayern Munchen, sedangkan Liverpool mengalahkan AS Roma pada babak empat besar. Di atas kertas, Los Blancos akan lebih diunggulkan, mempertimbangkan materi pemain dan pengalaman tampil pada final Liga Champions.

Real Madrid merupakan juara bertahan dan mereka juga mencetak sejarah sebagai satu-satunya tim yang mampu mempertahankan gelar Liga Champions. Sementara itu, Liverpool sedang naik daun lantaran performa apik Mohamed Salah sepanjang musim ini.

Bagaimana hasil pertandingan Real Madrid vs Liverpool? Berikut ini adalah prediksi para legenda sepak bola, seperti dilansir UEFA: 

1 dari 4 halaman

Steven Gerrard (eks pemain Liverpool)

Menurut saya, kami (Liverpool) memiliki peluang sangat bagus. Saya tidak mengatakan karena kami sedang berada dalam performa bagus atau berstatus tim kuda hitam. Namun, mereka memandang kami seperti itu karena sedang berada dalam sedikit tekanan.

Vicente Del Bosque (eks pemain dan pelatih Real Madrid)

Real Madrid memiliki skuat bagus dan mereka adalah klub terbaik Eropa sekarang. Mereka akan menunjukkan itu nanti. Real Madrid akan mengalahkan Liverpool, 4-1.

Kenny Dalglish (legenda Liverpool)

Ketika pertandingan berlangsung satu kali saja, menurut saya, mereka (Liverpool) memiliki peluang lebih bagus. Real Madrid tidak perlu diragukan sangat bagus, mereka juga meraih 13 gelar Liga Champions. Mereka punya aura juara, namun Anda tidak bermain dengan aura tersebut karena Anda bermain sebagai tim.

2 dari 4 halaman

Ryan Giggs (legenda Manchester United)

Mungkin Real Madrid (yang akan menang), karena mereka memiliki pemain-pemain yang sangat berpengalaman. Banyak kesuksesan Liverpool pada musim ini berasal dari (pertandingan) di Anfield.

Steve McManaman (eks pemain Liverpool dan Real Madrid)

Liverpool terlihat bertambah kuat dan cepat. Menurut saya, mereka akan memenangi pertandingan dengan skor besar.

Michael Owen (eks pemain Liverpool dan Real Madrid)

Saya sangat sulit memprediksi pertandingan ini. Saya tahu orang-orang akan memfavoritkan Real Madrid, tetapi menurut saya ini akan menjadi pertandingan yang seimbang.

3 dari 4 halaman

Robbie Fowler

Real Madrid 1-2 Liverpool

Danny Murphy (ekspemain Liverpool)

Saya mencoba memprediksi, namun mereka (Liverpool) memiliki peluang. Saya tidak melihat Real Madrid akan tampil bagus. Menurut saya, pertandingan ini akan menjadi milik Liverpool.

Esteban Cambiaso (eks pemain Real Madrid)

Real Madrid 3-1 Liverpool

Suporter versi UEFA...

 

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Live Streaming Final Liga Champions: Real Madrid Vs Liverpool di SCTV
Artikel Selanjutnya
Beckham Dukung Real Madrid Sikat Liverpool di Final Liga Champions