Sukses

Lawan Mitra Kukar, PSIS Minta Dukungan Suporter

PSIS saat ini menjadi juru kunci klasemen Liga 1

Liputan6.com, Jakarta Panitia pelaksana pertandingan PSIS Semarang meminta suporternya memberikan dukungan penuh saat menjamu Mitra Kukar dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Moch. Soebroto Magelang, Senin (28/5/2018).

"Kami harapkan suporter tetap datang meski PSIS belum mampu meraih poin di beberapa laga terakhir," kata Wakil Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan PSIS Semarang Pudjianto di Semarang, Sabtu (26/5/2018), seperti dilansir Antara.

Ia memaklumi kekecewaan pendukung terhadap penampilan PSIS pada beberapa pertandingan terakhir. Menurut dia, hal tersebut merupakan bentuk kecintaan suporter terhadap anak asuhan Vicenzo Annese.

Selain itu, ia menilai para pendukung sudah semakin dewasa sehingga tidak akan melakukan hal-hal yang nantinya merugikan PSIS Semarang.

PSIS Semarang saat ini menjadi juru kunci klasemen Liga 1 2018 dengan hanya 8 poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rotasi Pemain

Sementara itu, General Manajer PSIS Semarang Wahyu Winarto mengatakan tim inti yang akan diturunkan dalam laga melawan Mitra Kukar akan ditentukan usai dua latihan terakhir jelang pertandingan.

Menurut dia, rotasi pemain mungkin dilakukan saat menghadapi Mitra Kukar. Selain itu, kata dia, evaluasi terhadap kinerja tim juga sudah dilakukan.

Ia menilai yang terpenting yakni meningkatkan mental bermain Haudi Abdillah dan kawan-kawan agar lebih termotivasi lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.