Sukses

Final Liga Champions: Zidane Bikin Motivasi Gelandang Liverpool Meningkat

Wijnaldum tampaknya akan tampil starter di skuat Liverpool di final Liga Champions

Liputan6.com, Kiev - Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum ingin tampil berbeda di final Liga Champions melawan Real Madrid di Kiev, Sabtu (26/5/2018) atau Minggu dini hari WIB.

Wijnaldum ingin tampil berbeda di depan idolanya, Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid. Gelandang Liverpool asal Belanda ingin menggagalkan ambisi Los Blancos, sebutan Real Madrid, memenangkan gelar ke-13 Liga Champions.

"Ketika saya muda, Zidane merupakan idola saya. Ketika Zidane bermain, dia merupakan seorang maestro," ujar Wijnaldum, dikutip dari media Spanyol, Marca.

"Dia mampu membuat skenario yang sulit, tapi dengan keterampilannya hal itu menjadi mudah. Saya sangat menyukai gaya permainannya," kata gelandang asal Belanda tersebut.

Wijnaldum tampaknya akan tampil starter di final Liga Champions. Hal ini dikarenakan gelandang Liverpool lainnya, Alex Oxlade-Chamberlain mengalami cedera.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Termotivasi

Tentunya, menghadapi Real Madrid yang dipimpin idolanya, Wijnaldum termotivasi mempersembahkan gelar Liga Champions untuk Liverpool. Dia juga ingin menjadi legenda klub.

"Perlu motivasi besar tampil di pertandingan final seperti ini. Saya bergabung dengan Liverpool untuk memenangkan gelar dan menjadi legenda," ujarnya.

"Namun sebelum itu, saya harus memenangkan banyak pertandingan, meraih banyak trofi, kemudian baru menjadi legenda," ucap Wijnaldum mengakhiri.

 

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Sabtu (26/5/2018) atau Minggu dini hari WIB

01.45 WIB, Real Madrid vs Liverpool (SCTV/Bein Sports)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.