Sukses

Kata Marcelo Disebut sebagai Titik Lemah Real Madrid

Liputan6.com, Kiev - Bek kiri Real Madrid, Marcelo, enggan menanggapi terlalu jauh ucapan manajer Liverpool, Jurgen Klopp, yang menyebutnya sebagai titik lemah Real Madrid.

Dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu, Klopp menyebut Marcelo memang hebat dalam menyerang, akan tetapi pemain internasional Brasil itu tak bisa bertahan dengan baik.

Ketika ditanya jurnalis terkait reaksinya terhadap ucapan Klopp, Marcelo mencoba menghindari friksi dengan mengatakan bahwa ia belum menyaksikan wawancara tersebut.

"Saya belum mendengar dia mengatakannya, tapi saya mendengar kabar tersebut. Di final seperti ini banyak orang ingin berbicara mengenai sesuatu yang tak terlalu benar. Itu opini mereka," ujar Marcelo seperti dikutip Marca.

"Saya senang dengan kinerja saya dan rekan setim dan pelatih saya juga senang dengan cara saya bermain. Saya melakukan pekerjaan dengan kesederhanaan dan kerendahan hati, dan tak perlu membuktikan apa pun ke siapa pun," tegasnya.

Marcelo dan Real Madrid bakal meladeni tantangan Liverpool asuhan Klopp dalam partai final Liga Champions yang digelar di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev dini hari nanti WIB.

Sumber: Bola.net

Artikel Selanjutnya
Prediksi Real Madrid Vs Liverpool: Mengejar Akhir Bahagia
Artikel Selanjutnya
Marcelo Rayu Neymar ke Real Madrid