Sukses

Susunan Pemain Indonesia Vs China pada Semifinal Piala Thomas 2018

Bangkok - Indonesia akan berhadapan dengan China pada babak semifinal Piala Thomas 2018 di Bangkok, Jumat (25/5/2018). Ada sedikit perubahan dalam komposisi pemain Merah Putih.

Jika pada babak perempat final lawan Malaysia, Kamis (24/5/2018), Indonesia menurunkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sebagai ganda kedua. Sedangkan Firman Abdul Kholik turun sebagai tunggal ketiga.

Sementara lawan China, PBSI menempatkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sebagai ganda kedua. Sedangkan posisi tunggal ketiga diberikan kepada Ihsan Maulana Mustofa.

Perubahan ini jelas dipengaruhi komposisi pemain yang diturunkan China. Ahsan/Hendra diyakini bisa mengimbangi, atau bahkan mengalahkan, pasangan Li Junhui/Liu Yuchen.

Sedangkan Ihsan punya kenangan manis saat bertemu dengan Lin Dan yang diturunkan sebagai tunggal ketiga China.

Ihsan mengalahkan Lin Dan saat keduanya bertemu pada ajang malaysia Masters 2018, Januari lalu. Ketika itu, Ihsan menang dengan skor 21-16, 18-21 dan 21-17. Bukan tak mungkin Ihsan bisa mengulangi sukses itu lagi.

Selain Ihsan dan Ahsan/Hendra, Indonesia juga menurunkan Anthony Sinisuka Ginting, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Jonatan Christie. Berikut ini susunan pemain Indonesia versus China pada babak semifinal Piala Thomas 2018:

Sumber: Bola.com

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain Indonesia Vs China

Anthony Sinisuka Ginting vs Chen Long

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon vs Liu Cheng/Zhang Nan

Jonatan Christie vs Shi Yuqi

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Li Junhui/Liu Yuchen

Ihsan Maulana Mustofa vs Lin Dan

Loading
Artikel Selanjutnya
Piala Thomas: Rian / Fajar Ungkap Kunci Sukses Bawa Indonesia ke Semifinal
Artikel Selanjutnya
Jadwal Piala Thomas: Indonesia Tantang Tiongkok