Sukses

Final Liga Champions: Liverpool Sudah Punya Cara Kalahkan Real Madrid

Liverpool akan mencoba menghentikan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo di final Liga Champions.

Liputan6.com, Kiev - Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain kunci Real Madrid di final Liga Champions melawan Liverpool, Sabtu (26/5/2018) malam atau Minggu (27/5/2018) dini hari WIB. Sejauh ini, Ronaldo menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Champions musim ini dengan 15 gol.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp pun tidak segan mengakui bahwa hasil pertandingan itu dapat ditentukan oleh permainan apik Cristiano Ronaldo. Karenanya, dia akan mencoba menghentikan suplai bola ke sang penyerang berdarah Portugal itu.

"Cristiano Ronaldo hanya bisa mencetak gol jika dia mendapatkan bola, jadi mari mencoba mencegah itu," kata Klopp dikutip dari Marca.

"Kami melawan tim paling berpengalaman di dunia dan di Liga Champions. Tapi, ini hanyalah satu pertandingan dan di satu pertandingan semuanya masih mungkin."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bintang Liverpool

Saat ditanya soal bintang dalam skuatnya, Klopp langsung menyebut nama Mohamed Salah. Menurutnya, Salah adalah pemain hebat dengan tingkah laku yang profesional.

"Dia (Mo Salah) bagus, sangat bagus, dan dia memiliki sikap yang baik. Dia adalah pemuda yang fantastis," pungkas dia.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.