Sukses

Jadwal Liga 1, Siaran Langsung 25 Mei 2018

Dua pertandingan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak akan berlangsung pada Jumat, 25 Mei 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Dua pertandingan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak akan berlangsung pada Jumat, 25 Mei 2018. Duel Persija Jakarta kontra Persipura Jayapura tentunya sangat dinanti.

Jadwal Liga 1 yang mempertemukan Persija kontra Persipura bakal berlangsung di Stadion Pakansari. Macan Kemayoran, sebutan Persija, ingin bangkit dari hasil minus, empat kekalahan beruntun.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, menegaskan keinginan timnya untuk meraih kemenangan. Bermodalkan latihan keras dalam beberapa hari terakhir, Persija mencari celah untuk mengamankan tiga poin demi mendongkrak posisi di klasemen Liga 1 2018.

Persipura Jayapura baru saja meraih kemenangan telak 6-0 atas Madura United di Stadion Mandala pada pekan kesembilan Liga 1 2018. Kemenangan itu meneruskan tren kemenangan yang selalu mereka raih di laga kandang.

Bicara soal laga tandang di Liga 1, Persipura belum sekalipun meraih kemenangan dalam empat laga yang mereka jalani. Tercatat hanya ada dua poin dari empat laga yang mereka dapatkan di luar Jayapura.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Madura United Vs Persebaya

Madura United menghadapi tantangan yang tidak mudah untuk bangkit dari keterpurukan. Mereka harus menjamu Persebaya Surabaya pada pekan ke-10 Gojek Liga bersama Bukalapak di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Surabaya.

Tim tuan rumah mengupayakan untuk bisa bangkit di laga bertajuk Derbi Suramadu ini. Mereka meraih hasil minor seusai babak belur kalah 0-6 dari Persipura Jayapura pada pekan kesembilan

Meski datang dengan status sebagai tamu, Persebaya tidak ingin setengah-setengah dalam melakoni laga ini. Pelatih asal Argentina itu tetap memasang target mencuri poin penuh.

 

3 dari 3 halaman

Jumat, 25 Mei 2018

Berikut Jadwal Liga 1 hari ini: 

20:30 WIB Madura United vs Persebaya (O Channel)

20:30 WIB Persija Jakarta vs Persipura Jayapura (Indosiar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.