Sukses

Real Madrid Kalah-Menang di Liga Champions Takkan Jadi Bencana

Real Madrid berhasil mencapai empat final dan berhasil menjuarai tiga di antaranya.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid dan Liverpool akan bertarung di final Liga Champions, Minggu (27/5) dini hari WIB. Kedua tim dinilai memiliki peluang seimbang untuk meraih trofi paling bergengsi di seantero Eropa.

Dilansir AS, gelandang Real Madrid, Casemiro menyebut bahwa keberhasilan timnya mencapai final sudah merupakan torehan bersejarah. Dalam lima tahun terakhir - termasuk tahun ini - Madrid berhasil mencapai empat final dan berhasil menjuarai tiga di antaranya.

Mereka pun berpeluang menambah catatan juara tersebut jika berhasil mengungguli Liverpool nanti.

"Tim ini terus membuat sejarah. Bukanlah hal wajar bagi satu tim mencapai final Liga Champions berkali-kali. Kami layak mendapatkan respek karena berhasil mencapai final lagi," ujar Casemiro seperti dilansir AS.

"Kami tahu bahwa pemenangnya akan ditentukan dalam satu pertandingan dan Liverpool memiliki kesempatan untuk menjadi juara," kata gelandang Real Madrid itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Takkan Berpengaruh

Lebih lanjut, Casemiro berpendapat bahwa apa pun hasil final nanti tidak akan berpengaruh besar pada performa apik Madrid di Liga Champions musim ini. Menurutnya, yang terpenting adalah kerja keras setiap pemain.

"Musim ini tidak terlalu mengecewakan bagi kami. Memang benar jika kami tidak tampil baik di liga dan Copa del Rey, tapi kami membuat sejarah di Liga Champions."

"Tidak akan menjadi bencana jika kami kalah di final Liga Champions - ini hanyalah satu pertandingan lainnya. Kami harus menghargai kerja keras setiap pemain untuk membawa kami ke titik ini," tandas dia.

 

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.