Sukses

Tim Thomas Indonesia Hadapi Malaysia, Tim Uber Vs Thailand

Tim Thomas Indonesia bakal menjajal kekuatan Malaysia dan Tim Uber Indonesia menantang Thailand pada babak perempat final.

Bangkok - Undian perempat final Piala Thomas dan Uber 2018 telah dilangsungkan pada Rabu (23/5/2018) malam WIB. Hasilnya Tim Thomas Indonesia bersua Malaysia, sedangkan Tim Uber Indonesa menantang tuan rumah, Thailand.

Tim Thomas Indonesia melaju ke babak perempat final sebagai juara Grup B. Adapun Malaysia merupakan runner-up Grup D.

Sementara itu, Tim Uber Indonesia melaju ke perempat final dengan status runner-up Grup D. Greysia Polii dkk. akan menantang Thailand yang keluar sebagai juara Grup B.

Manajer tim Piala Thomas dan Uber Indonesia 2018, Susy Susanti, menyambut antusias hasil undian babak perempat final. Susy menegaskan, siapapun lawannya Tim Thomas dan Uber Indonesia harus siap.

"Kalau kami siap terus, siapapun lawannya harus siap. Delapan besar ini tentu sudah negara-negara terbaik dari yang sebelumnya," kata Susy seperti dikutip situs resmi PBSI, Kamis (24/5/2018).

Seluruh pertandingan babak perempat final Piala Thomas dan Uber 2018 bakal berlangsung di IMPACT Arena, Bangkok, pada Kamis (24/5/2018). Tim Uber Indonesia lebih dulu akan bermain pada pukul 14.00 WIB, sedangkan Tim Thomas Indonesia akan bermain pada pukul 19.00 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap Undian Perempat Final Piala Thomas dan Uber 2018

Piala Thomas 2018

China Vs Taiwan

Indonesia Vs Malaysia

Prancis Vs Jepang

Korea Vs Denmark

Piala Uber 2018

Jepang Vs Taiwan

Korea Vs Kanada

Indonesia Vs Thailand

Denmark Vs China

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini