Sukses

Jadwal Siaran Langsung Piala Thomas 2018: Indonesia Vs Thailand

Bangkok - Tim Indonesia akan kembali tampil pada ajang Piala Thomas 2018, di Bangkok, Thailand, Selasa (22/5/2018). Anthony Sinisuka Ginting dan kawan-kawan akan bertemu sang tuan rumah, Thailand. 

Indonesia menghadapi Thailand berbekal hasil positif setelah menang sempurna atas Kanada pada laga pertama dengan skor 5-0. Sebaliknya, Thailand dipaksa takluk dari Korea dengan skor 2-3.

Duel ini akan menjadi laga hidup mati bagi Thailand. Jika kalah lagi, Thailand harus mengubur mimpi ke babak perempat final. 

Satu tiket perempat final lainnya diprediksi telah masuk genggaman Korea. Tim Negeri Gingseng menyegel tiket perempat final setelah pada laga kedua mengalahkan Kanada 4-1. 

Pertandingan krusial Grup B Piala Thomas 2018 antara Indonesia kontra Korea dapat disaksikan secara langsung oleh masyarakat Indonesia. Duel itu akan disiarkan langsung oleh TVRI mulai pukul 19.00 WIB.  

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung Piala Thomas dan Uber di TVRI

Selasa, 22 Mei 

19.00 WIB Indonesia Vs Thailand (Piala Thomas) 

Rabu, 23 Mei 

09.00 WIB Indonesia Vs China (Piala Uber) 

 

14.00 WIB Indonesia Vs Korea (Piala Thomas) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.