Sukses

Bek Muda Liverpool Tak Sangka Bakal Main di Piala Dunia 2018

Bek muda Liverpool tak menyangka mimpinya main di Piala Dunia 2018 terwujud begitu cepat.

Liputan6.com, Liverpool - Bek muda Liverpool, Trent Alexander-Arnold masih belum percaya bisa dipanggil untuk main di Piala Dunia 2018. Ia tak menyangka mimpi main di Piala Dunia bisa terwujud dengan cepat.

Alexander-Arnold menjalani musim yang mengesankan tahun ini bersama Liverpool. Ia menjadi salah satu pemain reguler di bawah asuhan Jurgen Klopp musim ini, terutama setelah cedera yang diderita Nathaniel Clyne.

Performa apik bek 19 tahun itu membuat pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate terpikat. Southgate memutuskan untuk memasukkan nama Trent ke skuat final Timnas Inggris untuk Piala Dunia 2018 kendati ia belum sekali pun bermain untuk Timnas Senior.

Trent sendiri mengaku masih tidak bisa percaya akan pemanggilan tersebut. "Saya selalu memiliki prinsip untuk berjalan selangkah demi selangkah dahulu," kata Trent kepada Telegraph.

"Meski sulit untuk mengatakan ini, saya tidak pernah merasa kewalahan atas situasi ini. Setiap situasi sudah menjadi tujuan dan mimpi saya jadi jika saya pikirkan kembali berulang kali maka segalanya tidak ada yang mengejutkan, meskipun waktu pemanggilan ini terasa begitu mengejutkan."

"Saya sendiri tidak pernah menyangka saya akan pergi ke Piala Dunia tahun ini, kendati saya selalu bermimpi untuk bermain di situ. Namun di benak saya, saya selalu memikirkan hal itu dan setiap situasi yang terjadi sudah pernah saya bayangkan sebelumnya." tandas lulusan akademi Liverpool tersebut. (tele/dub)

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.