Sukses

Tim Wanita Juara, Juventus Kawinkan Scudetto

Liputan6.com, Turin- Tak mau kalah dengan tim pria, tim wanita Juventus juga sukses merebut Scudetto. Untuk pertama kalinya Juventus menjuarai Serie A Wanita usai mengalahkan Brescia lewat adu penalti di babak play-off. 

Juventus dan Brescia harus melakoni play-off karena memiliki nilai yang sama di klasemen akhir. Kedua tim sama-sama menang 20 kali dan kalah dua kali. Rekor pertemuan kedua tim juga seimbang.

Pada pertemuan pertama, Juventus menang telak 4-0 di kandang Brescia. Kemudian Brescia membalas mengalahkan Juve 2-1 di Vinovo.

Pertemuan Juventus dan Brescia pada play-off di Stadion Silvio Piola berlangsung sengit. Tak ada gol yang tercipta selama 120 menit sehingga penentuan pemenang harus dilakukan lewat adu penalti.

1 dari 2 halaman

Musim Debut

Juventus memastikan kemenangan lewat eksekusi Lisa Boattin. Sedangkan algojo terakhir Brescia gagal menunaikan tugasnya. Sepakannya membentur mistar gawang.

Sukses Juventus ini terbilang luar biasa. Tim asuhan Rita Guarino mampu meraih Scudetto pada musim debut di kompetisi Serie A Wanita.

Artikel Selanjutnya
Vialli Tak Suka Morata Balik Lagi ke Juventus
Artikel Selanjutnya
Juventus Bakal Rindukan Buffon