Sukses

Matic Minta MU Beli Pemain Baru

Liputan6.com, Manchester - Nemanja Matic meminta Manchester United (MU) untuk belanja pemain di bursa transfer musim panas 2018 jika ingin meraih gelar juara.

MU musim ini kesulitan bersaing di Liga Inggris. Setan Merah hanya finis di peringkat kedua dengan 81 poin, terpaut 19 poin dari Manchester City yang keluar sebagai juara.

Lantaran ada gap yang cukup jauh dari sang tetangga, Matic meminta MU membeli beberapa pemain agar skuat musim depan bisa lebih kompetitif. "Saya pikir, dengan bergabungnya beberapa pemain yang lebih bagus dalam skuat, kami bisa bersaing untuk meraih gelar juara. Tentu saja, dan saya ingin kami melakukannya di bursa transfer," ucap Matic.

Pemain asal Serbia kemudian berkomentar ihwal kegagalan MU menjadi juara Piala FA. Tentu saja Matic merasa kecewa setelah MU kalah 0-1 dari Chelsea.

Matic menilai kekalahan terjadi karena kesalahan pemain. "Saya tidak tahu apakah yang kami lakukan salah atau tidak. Tapi, kami membuat sebuah kesalahan saat kami kebobolan gol itu. Tapi, saya rasa kami memainkan sepak bola yang bagus selama 90 menit. Kami pantas mendapat lebih," tandas Matic.

MU kalah dari Chelsea lewat gol tunggal Eden Hazard dari titik penalti. Penalti diberikan setelah Phil Jones melanggar Hazard di kotak penalti.

Sumber: Bola.net

Artikel Selanjutnya
MU Ramaikan Perburuan Buffon
Artikel Selanjutnya
4 Rekor Cristiano Ronaldo yang Sulit Dipecahkan