Sukses

Live Streaming Bali United Vs Arema FC di Vidio.com

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan lanjutan GO-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak pekan kesembilan hari ini (18/5/2018) mempertemukan Bali United melawan Arema FC. Salah satu laga seru di Liga 1 tersebut akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. 

Bali United menjamu Arema dalam kondisi terluka usai kekalahan beruntun di tiga pertandingan terakhir. Sementara Arema juga tidak pernah menang dalam dua laga terakhir mereka di Liga 1 2018. 

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Bali United tentu termotivasi untuk menang. Apalagi, tim berjulukan Serdadu Tridatu itu pernah menang 6-1 atas Arema di Stadion Kapten I Wayan Dipta dalam pertandingan Liga 1 musim lalu.

Namun, kedua tim dalam situasi berbeda musim ini. Bali United sekarang menduduki peringkat ke-13 klasemen sementara Liga 1 dengan mengoleksi sembilan poin dari delapan laga, sedangkan Arema baru mengumpulkan enam poin dari delapan pertandingan dan menempati posisi juru kunci. 

Dengan kondisi sekarang, Bali United dan Arema tentu sama-sama ingin menanjak peringkatnya. Jadi, pertandingan yang akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar pukul 20.30 WIB ini merupakan pertemuan dua tim terluka. 

Dapatkan link Live Streaming laga Bali United Vs Arema FC di Liga 1 di Vidio.com. 

1 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Indosiar: Bali United Vs Arema FC di Liga 1, silakan klik di sini

2 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan (kiper); Andhika Wijaya, Ahn Byung Keon, Demerson Silva, Ricky Fajrin (belakang); Nick van Der Velden, Fadil Sauzu, Milos Krkotic (tengah); Irfan Bachdim, Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly (depan)

Pelatih: Widodo Cahyono Putro

Arema FC (4-2-1-3): Joko Ribowo (kiper); Syaiful Indra, Arthur Cunha, Purwaka Yudi, Ahmad Alfarizi (belakang); Hanif Sjahbandi, Ahmet Atayev; Dendi Santoso; Ricky Ohorella, Thiago Furtuoso, Rivaldi Bawuo (depan)

Pelatih: Milan Petrovic.

Artikel Selanjutnya
Live Streaming Indosiar Arema FC Vs Bhayangkara FC di Vidio.com
Artikel Selanjutnya
Live Streaming PSM Vs Borneo FC di Indosiar