Sukses

Bek Liverpool Dapat Kabar Dipanggil Timnas Inggris dari Jurgen Klopp

Jurgen Klopp mendapat kehormatan untuk menyampaikan berita pemanggilan timnas Inggris ke Trent Alexander-Arnold.

Liverpool - Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold, masih belum percaya dipanggil masuk skuat Inggris untuk Piala Dunia 2018. Dia mengaku mendapat kabar tersebut dari Jurgen Klopp. 

"Saya baru mengetahui masuk dalam skuat Inggris ketika akan berangkat ke Marbella. Klopp mendatangi saya dan menyampaikan kabar tersebut sebelum naik pesawat," ujar Trent.

"Dia bertanya apakah saya sudah mengetahui kabar tentang skuat timnas. Saya katakan saya belum mendengar apa pun."

"Lalu dia bertanya apakah saya sudah merencanakan liburan pada Piala Dunia nanti, lalu saya jawab belum, dan Klopp bilang bagus karena saya masuk timnas untuk Piala Dunia."

"Saya merasakan hal yang campur aduk, saya sangat bangga karena bisa mewakili Inggris padahal usia saya masih muda," ungkap Trent.

Sementara itu, Jurgen Klopp juga mengaku merasa terhormat bisa menyampaikan kabar tersebut ke pemainnya.

"Saya dihubungi Gareth Southgate yang meminta saya untuk menyampaikan kabar tersebut ke Trent," ujar Klopp.

"Saya merasa terhormat bisa menyampaikan hal tersebut ke Trent. Ia pantas mendapatkan panggilan dari timnas," ungkap Klopp.

Saat ini, Trent Alexander-Arnold bersama Liverpool sedang bersiap untuk menghadapi Real Madrid pada laga final Liga Champions.

Sumber: Metro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.