Sukses

Live Streaming Bhayangkara FC Vs Mitra Kukar di Vidio.com

Live Streaming Bhayangkara FC Vs Mitra Kukar di Vidio.com dapat Anda saksikan mulai pukul 20.30 WIB.

 

Liputan6.com, Jakarta - Duel sengit bakal terjadi saat Bhayangkara FC menjamu Mitra Kukar di lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, malam ini. Pertandingan ini akan digelar di Stadion PTIK, Blo M.

Ini kedua kalinya, Bhayangkara FC menyambut tamu mereka di Stadion PTIK. Yang pertama adalah ketika menjamu PS Tira. Ketika itu Bhayangkara FC menang 4-2.

Menjamu Mitra Kukar, tentu kemenangan yang jadi harapan Bhayangkara FC. Apalagi, mereka membutuhkan kemenangan untuk mendongkrak posisi yang saat ini masih tertahan di peringkat ke klasemen Liga 1.

Namun, Mitra Kukar tentu juga tak bisa dianggap remeh. Apalagi motivasi mareka juga tengah tinggi usai menang 3-1 atas Bali United. Live Streaming Bhayangkara FC Vs Mitra Kukar di Liga 1 dimulai pukul 20.30 WIB.

Dapatkan link Live Streaming Bhayangkara FC Vs Mitra Kukar di Liga 1 di halaman selanjutnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Bhayangkara FC Vs Mitra Kukar di Liga 1 silakan klik di sini....

 

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho Raharjo (kiper); Putu Gede Juni Antara, Vladimir Vujovic, Jajang Mulyana, Fatchu Rochman (belakang); Alsan Sanda, Lee Yoo-joon, Paulo Sergio (tengah); Wahyu Subo Seto, Vendry Mofu, Nikola Komazec (depan)

Pelatih: Simon McMenemy

Mitra Kukar (4-2-3-1): Gerry Mandagi (kiper); Abdul Gamal, Dedi Gusmawan, Mauricio Leal, Roni Rosadi (belakang); Danny Guthrie, Bayu Pradana, Dedi Hartono, Septian David Maulana, Andre Agustiar (tengah); Fernando Rodriguez Ortega (depan)

Pelatih: Rafael Berges Marin

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.