Sukses

City Berencana Datangkan Striker Baru

Liputan6.com, Jakarta Manajer Manchester City Pep Guardiola memastikan timnya akan mencoba meningkatkan kekuatan tim musim depan. Guardiola melihat City masih perlu beberapa perbaikan musim depan.

Hal ini dikarenakan dia meyakini tim-tim pesaing mereka juga akan melakukan banyak pengembangan skuat. Terlebih tim-tim Premier League dikenal sebagai tim yang rela menggelontorkan banyak uang untuk merekrut pemain bintang. 

Guardiola pun menyoroti fakta bahwa Man City harus bersaing di empat kompetisi musim depan (Liga Champions, Premier League, FA Cup dan Carabao Cup). Tentunya Man City memerlukan kedalaman skuat yang cukup untuk bersaing dengan maksimal.

Berbicara di Monday Night Football, Guardiola sedikit membongkar targetnya musim depan. Dikatakannya, besar kemungkinan dia akan mendatangkan penyerang lagi untuk memperkuat timnya.

"Mungkin di posisi depan, tapi saya tidak tahu. Kami harus berpikir dan berbicara dengan Txiki dan staf. Ini adalah empat kompetisi, kami membutuhkan wajah baru untuk bersaing ditambah dengan pemain-pemain musim ini," ungkap Guardiola.

2 dari 2 halaman

Ederson

Musim lalu, Guardiola mengalami sedikit masalah dengan posisi penjaga gawang. Claudio Bravo ternyata tidak cukup bagus untuk menjalankan taktiknya. Dan awal musim ini Guardiola mendatangkan Ederson Moraes, yang terbukti ampuh.

"Contohnya Ederson, sempurna, tapi pada akhirnya anda berkata 'ayo coba menjuarai Premier League dan coba bermain' dan anda tidak tahu jika hal itu bisa terjadi," tutupnya.

Sumber Bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
McMenemy: Tiga Gol Vietnam Hadiah dari Timnas Indonesia
Artikel Selanjutnya
3 Alasan MU Harus Pertahankan Ole Gunnar Solskjaer