Sukses

Ini Dia Calon Rekrutan Perdana Manchester City

Liputan6.com, Jakarta Meski sukses di Liga Inggris, Manchester City tetap akan menambah amunisi untuk menghadapi musim 2018-2019. Salah satu sektor yang akan ditambal adalah lini tengah.

Manajer Josep Guardiola ingin City menambah stok gelandang. Sky Sports News mengklaim pemain yang dibidik oleh City adalah gelandang Napoli Jorginho. 

Jorginho berpeluang jadi rekrutan perdana City di bursa transfer musim panas ini. City siap membayar mahal untuk Jorginho. City harus menggelontorkan dana 53 juta pound.

Pemain 26 tahun itu dibutuhkan City karena akan ditinggal pemain senior Yaya Toure. Jorginho akan menjadi pendamping bagi Kevin de Bruyne dan David Silva di lini tengah The Citizens.

Untuk mendapatkan Jorginho, City harus terlibat persaingan sengit dengan dua klub Liga Inggris lainnya. Jorginho juga diminati oleh Manchester United dan Tottenham Hotspur.

 

2 dari 3 halaman

Peran Penting

Jorginho merupakan salah satu sosok kunci keberhasilan Napoli tampil cemerlang di Serie A musim ini. Napoli sukses finis di posisi dua klasemen Serie A.

Napoli membeli Jorginho pada tahun 2014 lalu. Jorginho diboyong dari Hellas Verona dengan harga tak terlalu mahal.

3 dari 3 halaman

Diperebutkan Italia dan Brasil

Jorginho sempat diperebutkan timnas Brasil dan Italia. Namun akhirnya Jorginho lebih memilih untuk membela Gli Azzurri.

Loading
Artikel Selanjutnya
Guardiola Marah Presiden Barcelona Dukung Sanksi untuk Manchester City
Artikel Selanjutnya
Manchester City Dilarang Tampil di Liga Champions, Guardiola Tetap Setia Asal......