Sukses

Manchester City Perpanjang Kontrak Ederson

Lewat laman resmi mereka, Manchester City menyebut perpanjangan kontrak ini merupakan sebuah bentuk penghargaan atas prestasi luar biasa Ederson.

Liputan6.com, Manchester - Jawara Premier League, Manchester City mengumumkan bahwa mereka resmi memperpanjang kontrak penjaga gawang asal Brasil, Ederson Moraes. Eks kiper Benfica itu akan bertahan di Etihad Stadium hingga 2025 mendatang.

Lewat laman resmi mereka, Manchester City menyebut perpanjangan kontrak ini merupakan sebuah bentuk penghargaan atas prestasi luar biasa Ederson di musim pertamanya bersama The Citizens.

"Saya senang bisa menandatangani kontrak baru. Itu berarti klub senang dengan kerja saya, mereka memercayai saya, dan saya harap bisa memenuhi ekspektasi mereka di lapangan dan membawa kebahagiaan bagi fans," ujar Ederson.

"Saya ingin memenangi sebuah yang kami bisa! Semua kompetisi, tapi bagi saya Liga Champions tak diragukan lagi adalah kompetisi yang sangat spesial bagi kami, dan mimpi saya untuk memenanginya dalam jersey Manchester City!" lanjutnya.

Ederson didatangkan dari Benfica pada musim panas tahun lalu dan langsung menjelma menjadi andalan di bawah mistar tim asuhan Pep Guardiola.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.