Sukses

Manajer Manchester City Puji Performa Walker Setinggi Langit

Walker bergabung ke City musim panas kemarin.

Liputan6.com, Manchester - Pep Guardiola tak sungkan memuji penampilan bek Manchester City, Kyle Walker. Manajer asal Katalunya itu percaya Walker bakal semakin berkembang musim depan.

Walker bergabung dengan City dari Tottenham seharga 50 juta pounds pada musim panas lalu. Pemain internasional Inggris itu langsung mendapatkan trofi pertamanya sebagai pemain profesional setelah membantu City meraih gelar Premier League.

Pemain berusia 27 tahun itu nyaris tidak tergantikan di posisi bek kanan City. Walker telah mengemas tujuh assist dalam 48 penampilan bersama City pada musim ini.

Guardiola mengaku senang dengan perkembangan Walker di Etihad. Ia berharap sang pemain bisa lebih baik lagi di masa depan.

"Kami sangat puas dengan levelnya," kata Guardiola seperti dikutip Sky Sports.

"Kami sudah berbicara dengannya berkali-kali dan masih memiliki celah besar untuk meningkatkan gayanya, cara bermainnya dan fokusnya dalam permainan."

"Semoga kami bisa membantunya memiliki target untuk musim depan, untuk mencoba dan membantunya menjadi pemain yang lebih baik."

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.