Sukses

Bek Muda Real Madrid Sambut Kedatangan Neymar

Real Madrid dikabarkan bakal membeli Neymar.

Liputan6.com, Madrid - Bek muda Real Madrid Achraf Hakimi tidak mau ketinggalan menanggapi rumor kepindahan Neymar. Dia menyebut pemain berkebangsaan Brasil itu layak memperkuat Los Blancos.

"Setiap pemain terbaik dunia memiliki tempat di Real Madrid," kata Hakimi menanggapi sesi tanya jawab di Twitter.

Spekulasi transfer Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG) kembali beredar kencang dalam beberapa hari terakhir. Kurang kerasan di Prancis, Neymar dikabarkan ingin bermain bersama Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu.

Padahal dia baru pindah ke PSG musim panas lalu. PSG memecahkan rekor dunia sebesar 222 juta euro untuk mendatangkannya dari Barcelona.

Mendengar spekulasi ini, PSG menekankan tidak bakal melepas Neymar ke Real Madrid di harga berapapun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sambut Final Liga Champions

Achraf juga menekankan kesiapan Real Madrid menghadapi Liverpool pada final Liga Champions di Kiev, 26 Mei mendatang. Dengan persiapan maksimal, dia yakin Los Blancos bisa mempertahankan gelar.

"Kami bekerja keras setiap hari. Final nanti akan indah dan sulit. Liverpool menunjukkan mereka pantas berada di sana. Tapi, kami juga sudah menyingkirkan tim kuat untuk lolos," tegas pemain berkebangsaan Maroko tersebut.

3 dari 3 halaman

Banyak Belajar

Achraf mengaku beruntung bisa masuk skuat Real Madrid. Sebab, dia dapat banyak belajar dari pemain berkualitas seperti Dani Carvajal dan Cristiano Ronaldo.

"Saya senang bisa menimba ilmu. Ronaldo adalah pemain terbaik dunia. Dia selalu jadi referensi," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.