Sukses

Gabung Barcelona, Coutinho Tak Punya Penyesalan

Coutinho merapat ke Barcelona pada Januari lalu.

Liputan6.com, Barcelona - Philippe Coutinho sama sekali tidak menyesal telah mengambil keputusan untuk meninggalkan Liverpool dan bergabung dengan Barcelona. Pemain asal Brasil itu bahkan menyebut hal itu sudah menjadi mimpinya sejak lama.

Menukil tribalfootball, Coutinho merasa tidak adil bahwa dirinya terus dihakimi soal keputusannya tersebut. Sebab dia memang sudah sejak lama bermimpi untuk bermain dengan pemain-pemain hebat di Barcelona.

"Sebelum datang ke Barcelona, saya bicara dengan Neymar, saya banyak berbincang dengan Luis Suarez, bermain di Barcelona selalu menjadi mimpi saya, saya selalu berharap bisa bermain di sini," tegas Coutinho.

"Dan ketika kesempatan itu datang dengan sendirinya, saya tidak ragu-ragu. Bermain di samping pemain-pemain hebat, idola saya juga menjadi motivasi."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mudah Main di Barcelona

Dikatakannya, bermain di Barcelona terasa sangat mudah. Sebab barisan pemain hebat yang ada di sana membuat sepak bola menjadi lebih sederhana.

"Bermain di samping pemain-pemain hebat itu, Iniesta, Messi, Suarez, Paulinho. Itu sangat mudah, tentu saja ketika anda menerima bola di kondisi yang baik, anda juga harus mengembalikannya sama baiknya."

Selain itu, Coutinho juga berharap bisa lebih lama lagi berduet dengan Lionel Messi di Barcelona. Dia mengatakan ingin bertahan di Barca untuk waktu yang cukup lama.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.