Sukses

Mourinho Umumkan 4 Starter MU di Laga Terakhir Liga Inggris

MU menghadapi Watford pada partai penutup Liga Inggris musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho memastikan empat starter pada laga pamungkas Liga Inggris musim ini melawan Watford. Salah satunya adalah kiper Sergio Romero.

Sementara tiga pemain lain yang masuk tim utama adalah Michael Carrick, Anthony Martial, dan Marcus Rashford.

"Romeo pantas mendapat waktu bermain. Sedangkan David de Gea juga layak mendapat waktu istirahat," kata Mourinho, dilansir situs resmi MU.

Mourinho sebelumnya memastikan bakal menurunkan Carrick sebagai kapten tim. Partai ini sekaligus menjadi ajang perpisahan bagi sosok berusia 36 tahun tersebut.

Carrick berencana gantung sepatu dan menjadi bagian staf pelatih di bawah komando Mourinho. "Wajar jika Carrick mendapatkan kesempatan itu. Ini adalah pertandingan terakhirnya bagi MU," ungkap Mourinho.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lini Depan

Martial dan Rashford memimpin serangan tim saat MU dikalahkan Brighton & Hove Albion. Mereka kemudian digantikan Jesse Lingard dan Alexis Sanchez pada partai melawan West Ham.

"Maka, Martial dan Rashford bakal tampil lagi di pertandingan selanjutnya," tutur Mourinho.

3 dari 3 halaman

Tanpa Kepentingan

MU dijadwalkan menjamu Watford di Old Trafford, Minggu (13/5/2018). Laga ini tidak berarti banyak dengan The Red Devils sudah mengamankan posisi runner-up.

Paul Pogba dan kawan-kawan melakukannya usai menahan West Ham United 0-0 di Olympic Stadium, Kamis (10/5/2018) atau Jumat (11/5/2018) dini hari WIB. Mereka memiliki 78 angka dan tidak mungkin dikejar Tottenham Hotspur yang tertinggal empat poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Sergio Romero