Sukses

Agen Bicara Rumor Gelandang Napoli ke MU

Jorginho telah dirumorkan ke MU sejak musim panas kemarin.

Liputan6.com, Manchester - Joao Santos bicara soal rumor transfer kliennya, Jorginho ke MU. Agen pemain Napoli itu mengungkapkan semua peluang masih terbuka, termasuk hijrah ke Setan Merah.

Musim panas lalu Jorginho selalu dikaitkan dengan MU. Bahkan, kabarnya Jose Mourinho telah melakukan pembicaraan khusus dengan Santos.

Sayangnya hingga bursa transfer berakhir, Jorginho tak pernah gabung MU. Bahkan pada bursa transfer musim dingin kabar transfer ini juga mereda.

"Jorginho bermain bagus untuk Napoli dan timnas Napoli. Dia punya karakter yang unik," kata Santos seperti dilansir Manchester Evening News.

"Itu sebabnya banyak klub yang berminat padanya. Tak hanya Jorginho, pemain dan pelatih Napoli juga banyak yang memantaunya."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hanya Rumor

Jorginho bergabung ke Napoli sejak 2013. Dia telah menyumbang dua gelar sejauh ini.

Total Jorginho telah mencetak enam gol dari 153 laga.

"Terakhir kali saya membaca MU ingin menawar Jorginho melalui agen Mourinho, Jorge Mendez. Namun tidak ada yang menghubungi saya," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Ogah Lawan Napoli

Di sisi lain, Santos memastikan kliennya tidak lagi berkarier di klub Serie A jika hengkang dari Napoli.

"Saya terbang ke seluruh Inggris untuk mencari informasi. Yang jelas Jorginho tak mau bermain di klub Italia lain selain Napoli," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jorginho