Sukses

Real Madrid Tak Boleh Kalah di Final Liga Champions

Real Madrid tengah mencari kemenangan ketiga berturut-turut di Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta Legenda Real Madrid Francisco Gento mengklaim bahwa mengalahkan Liverpool di final Liga Champions akan menjadi "sepotong kue" untuk Los Blancos.

Pemain berusia 84 tahun, yang memenangi Piala Eropa enam kali bersama Real pada 1950-an dan 60-an sebelum menjadi duta besar untuk klub itu, itu sudah sangat menanti-nanti laga di Kiev pada 26 Mei 2018 nanti.

Seperti diketahui, tim asuhan Zinedine Zidane itu telah memenangi Liga Champions tiga kali dalam empat musim terakhir. Kini, Real Madrid tengah mencari kemenangan ketiga berturut-turut.

Berdasarkan catatan, Real Madrid telah memenangi kompetisi elite sepak bola Eropa itu sebanyak 12 kali dalam sejarah mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Boleh Gagal

Ditanya apakah dia yakin bahwa Real akan menang melawan Liverpool, Gento, seperti dikutip Daily Mail mengatakan: "Tidak usah dikatakan, itu akan menjadi sepotong kue," katanya.

"Semua orang senang dengan permainan semacam ini. Semua orang ingin berada di sana untuk mendukung tim dan menyemangati mereka untuk memenangi Liga Champions."

"Real Madrid tidak bisa membiarkan kesempatan ini gagal - final harus dimenangi, dan Real Madrid tahu apa yang dipertaruhkan."

3 dari 3 halaman

Persiapan

Sebelumnya, Zidane menurunkan pemain cadangan saat bertandang ke markas Sevilla. Real Madrid pun menelan kekalahan 2-3 dari Sevilla di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (9/5/2018) atau Kamis (10/5/2018) dini hari WIB.

Zidane mengatakan, dia menurunkan pemain pelapis karena Real Madrid masih mempunyai pertandingan penting melawan Liverpool di Kiev, 26 Mei mendatang pada final Liga Champions.

"Kami punya final (Liga Champions) pada 26 Mei dan tidak peduli apa yang orang-orang pikirkan, saya adalah pelatih dan saya yang mengambil keputusan," ucap pelatih Real Madrid asal Prancis tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.