Sukses

Jago Taktik Defensif, Allegri Cocok di Arsenal

Campbell menilai Allegri sebagai salah satu calon yang layak jadi pelatih Arsenal.

Liputan6.com, London - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri jadi salah satu kandidat suksesor Arsene Wenger di Arsenal. Mantan pemain Arsenal, Kevin Campbell menilai karakter dan gaya kepelatihan Allegri sangat cocok.

Memang ada beberapa nama yang beredar sebagai penerus Wenger di Arsenal. Selain Allegri, sosok Luis Enrique juga terus disebut. Namun, Campbell tetap menilai Allegri sebagai calon yang paling menjanjikan.

 

"Saya pikir Allegri. Dia adalah seseorang yang memahami sepak bola defensif sebaik menyerang," ungkap Campbell, dikutip dari Express.

"Tim asuhannya sangat bagus saat kehilangan bola. Saya kira dia adalah sosok favorit."

Sedangkan soal peluang Enrique, Campbell menilai penunjukan Enrique sulit terwujud lantaran kendala nonteknis, yakni besaran gaji yang diminta Enrique terlalu masif.

"Saya juga suka Luis Enrique, tapi sepertinya ada isu soal gaji yang terlalu besar."

Adapun selain gaji, permasalahan Enrique yang lain adalah permintaan bujet transfer yang terlalu besar. Lain dengan Allegri yang dipercaya mampu memaksimalkan pemain Arsenal saat ini. (exp/dre)

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini