Sukses

Incar Riyad Mahrez, Arsenal Harus Lakukan Ini

Arsenal tertarik memboyong Riyad Mahrez dari Leicester City.

London - Arsenal tertarik mendatangkan Riyad Mahrez pada musim depan. Hal tersebut disambut baik oleh sang pemain yang membuka peluang hijrah ke Emirates Stadium.

Riyad Mahrez kembali dikaitkan dengan Arsenal. Keinginannya untuk hengkang dari Leicester City sudah bulat demi bisa tampil di kompetisi antarklub Eropa.

Sebelumnya, Mahrez disebut akan hengkang ke Manchester City. Namun, Leicester City enggan melepas pemain bintangnya tersebut.

Arsenal menjadi destinasi yang pas untuk Mahrez. Namun, klub tersebut harus melepas pemainnya terlebih dahulu jika ingin merekrut Mahrez.

Saat ini, Arsenal sudah memiliki kedalaman skuat yang cukup di sektor winger. The Gunners wajib menjual satu di antara Danny Welbeck, Alex Iwobi, Mesut Ozil dan Henrikh Mkhitaryan jika ingin mendatangkan pemain anyar di sektor tersebut.

Selain itu, banderol Mahrez yang mencapai 80 juta pounds (Rp 1,52 triliun) juga menjadi hambatan untuk Arsenal. Sebelumya, Arsene Wenger menyatakan kalau Arsenal harus fokus mendatangkan pemain bertahan dibandingkan pemain menyerang.

Sumber: Sportlens

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.