Sukses

Loris Arnaud Panaskan Persaingan Top Scorer Liga 1

Arnaud mencetak empat gol pada Liga 1 musim ini.

Liputan6.com, Jakarta - Loris Arnaud memanaskan persaingan top scorer Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Pemain asal Prancis tersebut mencetak gol keempatnya bersama Persela Lamongan.

Sayang, kontribusi Arnaud tidak cukup untuk membawa Persela meraih kemenangan. Anak asuh Aji Santoso dibungkam PSIS Semarang 1-3 pada laga di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (7/5/2018).

Dengan catatan empat gol, Arnaud menyamai torehan gelandang Bali United, Stefano Lilipaly dalam daftar top scorer Liga 1.

Bomber PSIS, Bruno Silva, sebenarnya juga berkesempatan mendampingi mereka. Namun pemain asal Brasil itu gagal merobek gawang Persela. Angka PSIS dicetak Hari Nur Yulianto, bunuh diri Wallace Costa, dan Bayu Nugroho.

Arnaud dan Lilipaly masih cukup jauh tertinggal di bawah pemuncak tabel top scorer, Douglas Packer (Barito Putera) dan Fernando Rodriguez (Mitra Kukar). Keduanya sudah menciptakan tujuh gol bagi tim masing-masing.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Top Scorer Liga 1

7 Gol

Douglas Packer (Barito Putera) dan Fernando Rodriguez (Mitra Kukar)

6 Gol

Ezechiel N'Douassel (Persib Bandung)

5 Gol

David Silva (Persebaya Surabaya), Aleksandar Rakic (PS Tira), Marcel Sacramento (Persipura Jayapura)

4 Gol

Loris Arnaud (Persela Lamongan), Stefano Lilipaly (Bali United)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.