Sukses

Live Streaming Indosiar Madura United Vs Persib di Vidio.com

Live Streaming Indosiar Madura United Vs Persib di Vidio.com dapat Anda saksikan mulai pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Duel sengit dipastikan bakal terjadi Persib Bandung jadi tamu Madura United di Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, sore ini. Maklum, sang tamu akan disambut tuan rumah yang sedang dalam motivasi tinggi.

Di Gelora Ratu Pamelingan, Madura United memang punya rekor gemilang. Mereka belum pernah kalah. Fakta ini jelas jadi peringatan khusus bagi Persib. 

Ditambah, rekor mereka lawan Madura United juga tidak bisa dibilang bagus. Dalam empat pertemuan terakhir, Persib mengalami dua kekalahan dan dua kali imbang.

Selain itu ke Madura, kekuatan Persib pun berpotensi pincang. Pasalnya, mereka tak bisa diperkuat tiga bintang: Ezechiel N'Douassel, Febri Hariyadi, dan Supardi.

Live Streaming Indosiar: Madura United Vs Persib di Liga 1 dimulai pukul 15.30 WIB. Dapatkan link Live Streaming Indosiar: Madura United Vs Persib di Liga 1 di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Indosiar: Madura United Vs Persib di Liga 1 silakan klik di sini....

 

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Madura United (4-3-3): Hery Prasetyo (kiper); Beny Wahyudi, Fabiano Beltrame, Fachrudin, Andik Rendika (belakang); OK John, Asep Berlian, Zah Rahan (tengah); Bayu Gatra, Beto de Paula, Greg Nwokolo (depan)

Pelatih: Milomir Seslija

Persib (4-4-2): M. Natshir (kiper); Henhen Herdiana, Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Ardi Idrus; Atep, Oh InKyun, Hariono, Ghozali Siregar; Airlangga Sucipto, Jonathan Bauman

Pelatih: Mario Gomez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini