Sukses

AC Milan Tertarik Boyong Simone Zaza?

AC Milan kepincut untuk memboyong Simone Zaza yang menemukan ketajaman di Valencia.

Liputan6.com, Valencia - AC Milan dikabarkan tertarik untuk memboyong striker Valencia, Simone Zaza di musim depan. Meski begitu, ayah sekaligus agen Zaza mengatakan, AC Milan belum memberi penawaran apapun untuk memboyong eks Juventus ini.

Lini depan Milan belakangan ini sering menjadi sorotan karena dinilai kurang tajam di depan gawang. Dua striker Rossoneri, Nikola Kalinic dan Andre Silva, baru mencatatkan total 14 gol dalam semua kompetisi musim ini.

Torehan tersebut jelas berdampak besar kepada posisi AC Milan di klasemen Serie A saat ini. Klub asuhan Gennaro Gattuso hingga sekarang masih bertengger di posisi tujuh dan dipastikan tak akan berpartisipasi di Liga Champions musim depan.

Zaza merupakan salah satu pemain yang belakangan ini dilaporkan sedang diincar oleh Rossoneri. Namun sang agen, Antonio Zaza, mengungkapkan kepada Calciomercato bahwa dirinya hingga saat ini belum dihubungi oleh pihak manajemen Milan.

"Saya tidak tahu Direktur [AC Milan Massimiliano] Mirabelli, juga tak bisa mengatakan bahwa dia telah menghubungi saya untuk Simone. Saat ini, dia hanya memikirkan Valencia, tapi bila klub mengatakan dirinya masuk daftar jual, maka itu bisa berubah," ujarnya.

"Untuk sekarang, belum ada yang konkret. Saya hanya membaca tentang Milan dan Lazio di koran. Masih terlalu cepat untuk membicarakan opsi potensial," tandasnya.

Di Valencia sendiri, Zaza sering menjadi pilihan utama sang pelatih, Marcelino Garcia Toral. Pada musim ini, ia telah tampil dalam 31 pertandingan serta mencetak 12 gol.(foti/yom)

Sumber: Bola.net

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.