Sukses

Pelatih Persija: Home United Lebih Kuat Dibanding Tampines Rovers

Persija akan bertandang ke markas Home United pada 8 Mei 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Misi Persija Jakarta di semifinal Zona ASEAN AFC Cup 2018 tidak main-main. Bertanding melawan Home United pada 8 Mei 2018 di Stadion Jalan Besar, Singapura, tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut menargetkan poin penuh.

Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco menilai kekuatan Home United berada di atas Tampines Rovers. Klub terakhir yang dihadapi Macan Kemayoran pada babak penyisihan Grup H AFC Cup. Dalam dua leg, Ismed Sofyan dan kawan-kawan mampu menang 8-3.

Karena itu itu, Teco memerintahkan Persija untuk tidak meremehkan Home United. Apalagi di babak penyisihan, wakil Singapura tersebut berstatus juara Grup F.

"Sejatinya dibandingkan Tampines, Home United lebih kuat. Mereka punya tradisi," ujar Teco.

"Lalu sebagai tim polisi yang memiliki dua penghasilan pasti akan merepotkan Persija. Apalagi mereka juga punya suporter bagus juga di sana," katanya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Target Maksimal

Teco menginginkan Persija untuk meraih kemenangan di markas Home United. Meski begitu, hasil imbang juga telah membuatnya puas.

"Jika mendapatkan poin di sana pasti bagus agar nantinya saat bermain di SUGBK kita akan kerja keras buat menang. Namun jika kita menang lebih bagus tentunya, meski begitu imbang pasti sudah oke," tutur arsitek berusia 43 tahun itu.

"Sekali lagi kita harus respek sama semua pemain yang ada di sana. Harus kerja keras buat dapat hasil yang bagus," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persija

Selasa, 8 Mei 2018

Home United Vs Persija Jakarta

Stadion Jalan Besar, Singapura

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.