Sukses

Jadwal Liga Champions, Siaran Langsung Semifinal Leg Kedua

Leg kedua semifinal Liga Champions berlangsung pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Leg kedua semifinal Liga Champions berlangsung pekan ini. Real Madrid dan Liverpool yang mencatatkan kemenangan pada pertemuan pertama belum pasti melangkah ke partai final.

Real Madrid bakal menjamu Bayern Munchen di Estadio Santiago Bernabey, Selasa (1/5/2018) atau Rabu dini hari WIB. Pada leg pertama semifinal Liga Champions, Los Blancos, sebutan Real Madrid, menang 2-1.

Namun, winger Bayern Mucnhen, Franck Ribery memastikan pertempuran melawan Real Madrid belum berakhir. Dia percaya timnya masih bisa melangkah ke partai final.

"Pertempuran itu (di semifinal Liga Champions) hilang, tetapi perang belum berakhir, kami akan mendapatkan peluang kami di Madrid," kata Ribery di akun Twitter-nya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Duel AS Roma Vs Liverpool

Sementara itu, AS Roma akan menjamu Liverpool di Stadio Olimpico, Rabu (2/5/2018) atau Kamis dini hari WIB. Pada pertemuan pertama, Liverpool menang 5-2.

Meski unggul tiga gol, AS Roma masih berpeluang membalikkan keadaan. Pasalnya, mereka belum pernah kebobolan di kandangnya sendiri sepanjang Liga Champions musim ini.

Tak hanya itu, Olimpico Stadium juga membantu AS Roma menyingkirkan Barcelona di babak perempat final Liga Champions. Tim asal Italia itu menang 3-0 di Olimpico Stadium setelah kalah 1-4 di pertemuan pertama.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions

Rabu, 2 Mei 2018

01.45 WIB Real Madrid Vs Bayern Munchen (SCTV)

Kamis, 3 Mei 2018

01.45 WIB, AS Roma Vs Liverpool (SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.