Sukses

Jadwal Timnas Indonesia U-23 Vs Korea Utara di Anniversary Cup

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Korea Utara di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (30/4/2018).

Liputan6.com, Bogor - Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Korea Utara di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (30/4/2018) pada laga kedua PSSI Anniversary Cup.

Ini akan menjadi kesempatan bagus untuk Timnas Indonesia U-23 bangkit dari kegagagalan. Di partai sebelumnya, tim asuhan Luis Milla ini kalah 0-1 dari Bahrain.

Laga melawan Korea Utara kemungkinan berjalan sengit. Pasalnya, Korea Utara bermain imbang 2-2 melawan Uzbekistan.

Sayangnya, Garuda Muda tidak bisa memainkan Rezaldi Hehanusa. Bek kiri milik Persija Jakarta itu terkena kartu merah di laga melawan Bahrain.

Luis Milla sudah mempersiapkan pengganti Rezaldi di posi sayap kiri Timnas Indonesia U-23. Milla menyiapkan pemain Bali United, Ricky Fajrin, yang juga biasa menempati posisi sebagai full back kiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Berikut jadwal Timnas Indonesia

19.30 WIB Timnas Indonesia U-23 Vs Korea Utara (RCTI)

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-23 (4-2-3-1): Andritany Ardhiyasa (kiper); Putu Gede Juni Antara, Hansamu Yama Pranata, Bagas Adi Nugroho, Ricky Fajrin (belakang); Muhammad Hargianto, Evan Dimas Darmono, Septian David Maulana, Febri Hariyadi, Osvaldo Haay (tengah); Ilija Spasojevic (depan)

Pelatih: Luis Milla

Korea Utara (4-4-2): Kim Yu Il (kiper); Jong Tong Chol, An Song Il, Kim Nam Il, Song Kum Song (belakang); Kin Chung Il, Jon Se Gye, Kim Kum Chol, Kang Kuk Chol (tengah); Jo Sol Song, So Jong Hyok (depan)

Pelatih: Ju Song Il

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.