Sukses

Jadwal Liga Inggris Malam Ini, Manchester United Vs Arsenal

Bigmatch Liga Inggris antara Manchester United melawan Arsenal digelar pukul 22.30 WIB.

Liputan6.com, Manchester - Bigmatch kompetisi Liga Inggris malam ini WIB mempertemukan Manchester United kontra Arsenal di Old Trafford. Partai ini berlangsung pukul 22.30 WIB.

Pertandingan sarat gengsi ini akan berjalan menarik karena terakhir kali Manajer Arsenal, Arsene Wenger, akan berhadapan dengan musuh bebuyutannya, Jose Mourinho, yang sekarang menukangi The Red Devils.

Wenger akhir musim ini memutuskan mundur dari kursi pelatih The Gunners. Wenger dan Mourinho diketahui kerap berseteru selama persaingan di Liga Inggris.

Sambutan dari publik Old Trafford kepada Wenger dan Arsenal juga patut dinantikan. Pertandingan seru ini disiarkan secara langsung di BeIN Sports 1 dan RCTI.

Sebelumnya, pencinta Liga Inggris juga bisa menyaksikan laga West Ham United kontra Manchester City. Pertandingan ini bisa ditonton pukul 20.15 WIB di BeIN Sports 1.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga Inggris Malam Ini

Berikut jadwal Liga Inggris malam ini WIB

Liga Inggris

20:15 WIB: West Ham United vs Manchester City | BeIN Sports 1

22:30 WIB: Manchester United vs Arsenal | BeIN Sports 1 & RCTI

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.