Sukses

Real Madrid Gagal Maksimalkan Ketajaman Borja Mayoral

Borja Mayoral ingin tinggalkan Real Madrid di akhir musim nanti.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid sudah menyia-nyiakan sebuah bakat bagus yaitu Borja Mayoral. Striker muda Real Madrid ini mencetak satu gol saat menang 2-1 atas Leganes pada lanjutan La Liga Spanyol, Minggu (29/4/2018) dini hari WIB.

Mayoral bisa menjadi solusi bagi Zinedine Zidane untuk mengatasi keringnya gol Karim Benzema. Itu bisa dilihat dari statistik.

Seperti dilansir Marca, Mayoral sudah mencetak enam gol untuk Real Madrid. Padahal, dia bahkan belum bermain sebanyak 1.000 menit.

Dia memang sudah tampil sebanyak 21 kali untuk Real Madrid. Namun jumlah menitnya belum mencapai 1.000.

Mayoral biasanya mendapatkan kesempatan untuk tampil bersama Real Madrid di Piala Raja atau Copa del Rey. Di kejuaraan ini, striker asal Spanyol ini mencetak tiga gol.

"Saya yakin harus tinggalkan Real Madrid di akhir musim nanti agar mendapatkan menit bermain lebih banyak. Lagi pula, sudah dua musim saya tak mendapatkan jatah bermain. Saya masih muda dan butuh bermain," katanya seperti dikutip as.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terbaik

Dalam polling yang dilakukan Marca, Mayoral masuk dalam beberapa pemain yang mendapatkan pujian fans. Dalam polling pemain terbaik Real Madrid vs Leganes, dia mendapatkan suara terbanyak keempat.

Dia mendapatkan 221 votes, hanya kalah dari Dani Ceballos (224), Gareth Bale (258), dan Mateo Kovacic (322).

"Dia terus berlari mengejar bola dan dia pantas mencetak gol tersebut. Penampilan seperti ini membuat Anda bertanya mengapa dia jarang dimainkan," tulis Marca.

"Saya bekerja keras setiap hari untuk bisa tampil di tim utama. Main atau tidak, Anda harus tetap memberikan 100 persen kepada pelatih," ucap Mayoral.

3 dari 3 halaman

Bale Jadi Kapten

Satu lagi hal unik yang terlihat saat Real Madrid lawan Leganes yaitu Gareth Bale jadi kapten. Banyak yang percaya, Bale akan segera tinggalkan Real Madrid.

Awalnya, Benzema yang jadi kapten. Namun saat Bale masuk, dia pun menggantikan posisi kapten yang merupakan untuk pertama kalinya selama berkarier di Real Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.