Sukses

Timnas Indonesia U-23 Vs Bahrain: Hansamu Yama Tetap Kapten

Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan Bahrain di Anniversary Cup 2018.

Jakarta - Terjawab sudah siapa yang akan jadi pemimpin di lapangan saat Timnas Indonesia U-23 berhadapan dengan Bahrain di laga pertama Anniversary Cup 2018, malam ini. Menurut asisten pelatih Bima Sakti, Hansamu Yama tetap akan menggunakan ban kapten jika bermain

Timnas Indonesia U-23 akan mengikuti turnamen PSSI Anniversary Cup 2018 pada 27 April sampai 3 Mei 2018 yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Tim berjuluk Garuda Muda akan menghadapi Bahrain, Korea Utara, dan Uzbekistan.

Menurut Bima Sakti, Hansamu Yama tetap akan menggunakan ban kapten Timnas U-23 meskipun dalam skuat tersebut terdapat tiga pemain senior. Keputusan tersebut diakui Bima Sakti mutlak berasal dari pelatih Luis Milla.

"Kapten timnas Indonesia selama ini masih Hansamu Yama. Kalau dia bermain, pastinya (kapten) ya Hansamu," kata Bima Sakti kepada wartawan seusai latihan uji coba lapangan, Kamis (26/4/2018) malam WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alternatif

Namun, kata Bima, mereka tetap menyediakan alternatifnya. "Kami juga masih memiliki Bagas Adi dan Andritany. Namun, pelatih sampai saat ini masih menunjuk Hansamu, meskipun nanti bisa saja Andritany," ujar Bima Sakti.

Teka-teki tentang siapa kapten Timnas Indonesia U-23 di PSSI Anniversary Cup 2018 akan terjawab pada Jumat (27/4/2018) malam WIB. Pada laga itu, Indonesia U-23 akan lebih dulu menjajal kekuatan Bahrain di Stadion Pakansari.

Sumber: www.Bola.com

Saksikan video pilihan di bawah ini:

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Indonesia U-23: Andritany Ardhiyasa (kiper), Putu Gede, Hansamu Yama, Bagas Adi Nugroho, Rezaldi Hehanusa (belakang), Hargianto, Evan Dimas, Septian David Maulana (tengah), Febri Hariyadi, Osvaldo Haay, Ilija Spasojevic (depan)

Pelatih: Luis Milla (Spanyol)

Bahrain U-23: AbdulAziz Alkandari (kiper), Ali Yahya, Husain Sabba, Husain Alkhayyat, Musab Buhayed (belakang), Mohamed Marhoon, Adnan Alshirah, Saleh Alashban, Salman Mahmood (tengah), Abdulaziz Alamsoori, Sayed Ebrahim Mohsen (depan)

Pelatih: Samir Chammam (Bahrain)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.