Sukses

Arsenal Vs Atletico: Simeone Sebut Pemainnya Pasukan Berani

Diego Simeone ingin suporter Atletico Madrid membuat atmosfer khusus saat duel di Estadio Wanda Metropolitano.

London - Atletico Madrid tampil gemilang di laga pertama semifinal Liga Europa, Kamis (26/4/2018) atau Jumat dini hari WIB. Jadi tamu Arsenal, mereka sukses membawa pulang hasil imbang 1-1 dari Stadion Emirates.

Usai laga, Diego Simeone, pelatih Atletico, memuji habis pasukannya. Dia juga sangat terkesan dengan performa impresif tim berjuluk Los Rojiblancos ini.

Tak heran memang jika Simeone merasa perlu memuji pasukannya. Pasalnya, lawan Arsenal, Atletico bermain dengan 10 pemain setelah Sime Vrsaljko diusir pada menit ke-10.

Hasil tersebut membuat Simeone optimistis dapat lolos ke partai puncak Liga Europa. Namun, pelatih asal Argentina itu tidak sabar menantikan laga leg kedua semifinal Liga Europa.

"Lawan Arsenal, para pemain bermain dengan berani, mereka adalah para pahlawan. Penampilan mereka luar biasa. Para pendukung mengetahui hal tersebut," kata Simeone.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ledakkan Wanda Metropolitano

Di sisi lain, Simeone meminta suporter ikut membantu saat menjamu Arsenal di laga kedua, pekan depan. Caranya, dengan membuat suasana intimidatif di Estadio Wanda Metropolitano.

"Kandang kami harus 'meledak' untuk mendukung semangat para pemain. Kami bisa bermain baik atau buruk, tetapi luar biasa. Saya merinding menantikan pekan depan," imbuhnya.

Atletico akan bertindak sebagai tuan rumah pada laga leg kedua semifinal Liga Europa, Kamis (3/5/2018). Antoine Griezmann dan kawan-kawan hanya butuh hasil 0-0 untuk lolos ke final.

Sumber: www.Bola.com

 Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.