Sukses

Rekrutan Anyar Barcelona Buat Lionel Messi Ragu

Lionel Messi menilai rekrutan baru Barcelona, Arthur Melo, bakal sulit beradaptasi.

Barcelona - Pemain Barcelona, Lionel Messi, tampak ragu dengan rekrutan baru Barcelona, Arthur Melo. Dia tak yakin Melo bisa beradaptasi di Spanyol.

Barcelona resmi mengamankan jasa Arthur dari Gremio pada musim mendatang. Pemain berusia 21 tahun tersebut ditebus dengan banderol 30 juta euro (Rp 506,85 miliar).

Arthur digadang-gadang menjadi suksesor Andres Iniesta di skuat Barcelona. Sejauh ini, ia menunjukkan performa yang positif bersama Gremio.

Namun, Messi merasa khawatir kalau pembelian Arthur akan sia-sia. Ia membandingkan dengan kondisi yang dialami Yerry Mina di skuat Barcelona.

Yerry Mina bergabung dengan Barcelona pada Januari 2018. Namun, pemain asal Kolombia tersebut masih kesulitan beradaptasi.

Selain itu, Arthur akan terbebani statusnya sebagai penerus Andres Iniesta. Hal tersebut membuat Messi meminta manajemen untuk mencari pemain yang lebih menjanjikan untuk mengisi lini tengah Barcelona.

Sumber: Caught Offside

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.