Sukses

Roma Tidak Mungkin Mengalahkan Liverpool

Roma harus menang 3-0 atas Liverpool jika ingin lolos ke final Liga Champions.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool menang 5-2 atas AS Roma pada leg pertama semifinal Liga Champions di Anfield, Rabu (25/4/2018). Graeme Souness meyakini The Reds sudah pasti lolos ke final tanpa memberikan kesempatan Roma untuk membalikkan keadaan pada leg kedua, 3 Mei mendatang.

Souness pun menyebut peluang Roma untuk menembus final sudah sangat kecil. Terlebih jika Liverpool kembali menampilkan permainan sebaik leg pertama, maka Roma nyaris tak berpeluang.

"Apakah pintu masih terbuka untuk Roma? Kecil, sangat kecil. Roma memulai laga dengan baik tetapi mereka kalah di bawah kekuatan dan intensitas permainan Liverpool," ujar Souness dinukil dari tribalfootball.

"Memang mereka mendapat dua gol tandang, tetapi skornya 5-2, Anda harus menerima itu. Kecuali tiga penyerang Liverpool tidak bermain di leg kedua, saya tidak bisa melihat Liverpool gagal lolos."

Bahkan Souness meyakini Liverpool mampu mencetak gol di kandang Roma nanti. Dan bukan tidak mungkin Liverpool kembali meraih kemenangan.

"Selama mereka memainkan tiga penyerang itu di lapangan pada leg kedua, mereka akan mendapatkan sesuatu di sana," tutup mantan manajer Liverpool itu.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.