Sukses

Jadwal Liga Champions, Siaran Langsung Bayern Munchen Vs Real Madrid

Bayern Munchen akan menghadapi Real Madrid di Allianz Arena, Kamis dini hari WIB.

Liputan6.com, Jakarta Bayern Munchen akan menjamu Real Madrid pada leg pertama Liga Champions, Rabu (25/4/2018) atau Kamis dini hari WIB. Duel ini akan berlangsung di Allianz Arena.

Jelang semifinal leg pertama semifinal Liga Champions musim ini, kedua tim sudah 16 kali bertempur. Bayern Munchen tercatat meraih tujuh kemenangan dan sekali imbang. Sedangkan Real Madrid mencatatkan delapan kemenangan.

Bek Bayern Munchen, Jerome Boateng sudah gatal ingin menghadapi bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Boateng merasa bisa menghentikan ketajaman Ronaldo, yang sudah mencetak 15 gol di Liga Champions musim ini.

"Menurut saya, Ronaldo adalah atlet yang hebat. Anda dapat melihat hal tersebut ketika dia mencetak gol dan membuka bajunya," kata Boateng.

"Saya selalu menantikan pertandingan melawan pemain hebat seperti itu, termasuk Ronaldo. Menyenangkan menghadapi para pemain terbaik. Itu adalah cara untuk berkembang," lanjutnya.

Cristiano Ronaldo enam kali menghadapi Bayern Munchen sepanjang kariernya. Dari jumlah tersebut, penyerang Real Madrid berusia 33 tahun itu membukukan sembilan gol dan satu assist.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga Champions

Berikut jadwal semifinal Liga Champions leg pertama antara Bayern Munchen Vs Real Madrid:

Kamis (26/4/2018)

01.45 WIB, Bayern Munchen Vs Real Madrid (SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.