Sukses

Bek Bayern Munchen Nantikan Duel Kontra Cristiano Ronaldo

Bek Bayern Munchen, Jerome Boateng, senang menghadapi pemain sekelas Cristiano Ronaldo.

Munchen - Bek Bayern Munchen, Jerome Boateng, mengaku tidak sabar meladeni Cristiano Ronaldo pada laga leg pertama semifinal Liga Champions 2017-2018 di Allianz Arena, Rabu (25/4/2018). Boateng berharap dapat menghentikan Ronaldo mencetak gol.

Ronaldo bakal menjadi andalan Real Madrid untuk menciptakan gol di markas Bayern Munchen. Kapten timnas Portugal itu menjadi mesin gol Los Blancos musim ini, dengan koleksi 42 gol di berbagai ajang.

Penyerang berusia 33 tahun tersebut merupakan pencetak gol terbanyak sementara Liga Champions musim ini setelah 15 kali membobol gawang lawan. Namun, Boateng mengaku tidak takut menghadapi Ronaldo.

"Menurut saya, Ronaldo adalah atlet yang hebat. Anda dapat melihat hal tersebut ketika dia mencetak gol dan membuka bajunya," kata Boateng.

"Saya selalu menantikan pertandingan melawan pemain hebat seperti itu, termasuk Ronaldo. Menyenangkan menghadapi para pemain terbaik. Itu adalah cara untuk berkembang," lanjutnya.

Cristiano Ronaldo enam kali menghadapi Bayern Munchen sepanjang kariernya. Dari jumlah tersebut, Ronaldo membukukan sembilan gol dan satu assist.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.