Sukses

Lewandowski Mendekat ke Real Madrid

Real Madrid berniat merekrut Lewandowski musim panas nanti.

Liputan6.com, Jakarta Rencana Real Madrid merekrut Robert Lewandowski musim depan sangat mungkin terwujud. Dua bintang Real Madrid, yakni Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos mendukung pembelian pemain Polandia itu.

Desas-Desus ketertarikan Real Madrid atas Lewandowski sebenarnya sudah lama beredar. Striker Timnas Polandia itu dikabarkan menjadi salah satu pemain yang paling diidamkan Madrid dalam kurun waktu dua tahun terakhir berkat ketajamanny di Bayern Munchen.

Tiga bulan terakhir rumor tersebut semakin mengeras. Pasalnya, ada penurunan performa yang signifikan dari striker utama Madrid, Karim Benzema, sehingga manajemen Madrid semakin bergerak cepat untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Madrid sendiri kabarnya mendapat dukungan moral dari transfer ini karena dua sosok berpengaruh di pemain Madrid, Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos juga menghendaki transfer ini. "Saya pikir pembelian ini akan memberikan daya ledak yang besar bagi Madrid," ujar Guillem Balague kepada Sky Sports.

"Menduetkan Lewandowski di samping Ronaldo akan menjadi kombinasi yang sangat berbahaya. Sergio Ramos juga sudah berbicara kepada Lewandowski di masa lampau agar dia datang ke Bernabeu, dan Ronaldo sudah memberikan persetujuan untuk transfer ini."

"Dengan adanya Marco Asensio, Lucas Vazquez, Toni Kroos di lini tengah, Ronaldo, Lewandowski, dan Benzema yang performanya membaik, Real Madrid akan memiliki lini serang yang mematikan musim depan," tutur pakar transfer asal Spanyol tersebut.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini