Sukses

Gelandang Real Madrid Ingin Jajal MLS

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Luka Modric, membuka peluang mengikuti jejak striker Swedia, Zlatan Ibrahimovic, untuk pindah ke MLS (Amerika Serikat) dan mengakhiri kariernya di sana.

Ibrahimovic meninggalkan Manchester United pada Maret lalu dan pindah ke LA Galaxy. Eks bomber Barcelona itu langsung tampil gemilang dengan melesakkan tiga gol dalam tiga pertandingan pertamanya.

Modric pun berharap bisa terus menonton aksi Ibrahimovic. Di mata dia, Ibra adalah salah salah satu pemain yang mampu menyihir penggemar sepak bola dunia.

"Anda tahu Ibrahimovic adalah pemain besar di Eropa dalam 10 dan 20 tahun terakhir. Salah satu striker terbaik dan ini (pindah ke MLS) adalah keputusannya. Mudah-mudahan dia akan menikmati Los Angeles," kata Modric kepada SVT Sport.

1 dari 3 halaman

Kagumi Ibrahimovic

Luka Modric (AFP/Gabriel Buoys)

"Aku ingin Ibra bermain sepak bola lebih lama, untuk melihat sihirnya seperti yang dia lakukan bertahun-tahun. Aku berharap yang terbaik untuknya."

"Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi. Aku masih memiliki dua tahun kontrak dengan Real Madrid. Aku senang. Aku selalu mengatakan bahwa aku ingin menyelesaikan karierku di Madrid jika memungkinkan. Tetapi jika tidak, mungkin aku bisa melihat diriku main di Amerika," Modric menambahkan.

2 dari 3 halaman

Statistik Modric

Modric sendiri sudah membela Real Madrid sejak 2012. Ia tampil dalam 251 pertandingan dan menyumbangkan 13 gol. Modric juga sukses meraih 13 trofi.

Artikel Selanjutnya
Cristiano Ronaldo Bakal Ungkap Ibu Kandung Anak Sulungnya
Artikel Selanjutnya
Keputusan Real Madrid Beli Hazard Tergantung Bale