Sukses

Keputusan Real Madrid Beli Hazard Tergantung Bale

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid telah menjadi ragu-ragu untuk mengejar Eden Hazard di bursa transfer musim panas 2018. Ini menyusul performa pemain Timnas Belgia itu bersama Chelsea dalam beberepa pekan tearkhir.

Namun, bukan karena masalah performa saja yang membuat Real Madrid bimbang untuk merekrut Hazard. Sosok Gareth Bale juga menjadi pertimbangan klub raksasa Spanyol itu.

Los Blancos hanya bisa mendekati Hazard jika Bale meninggalkan Santiago Bernabeu. Madrid sepertinya tidak mampu atau tak mau mengakomodasi kedua pemain di tim yang sama.

Menurut Daily Mail, hubungan Bale dengan pelatih Zinedine Zidane telah memburuk sejak pemain Timnas Wales tersebut tidak dimainkan pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Paris Saint-Germain, Februari lalu. Ia juga dipinggirkan di sejumlah laga.

Jika Bale hengkang dari Real Madrid, Zidane akan meminta manajemen klub untuk mendatangkan Hazard.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengagum Hazard

Zidane diketahui sangat menyukai Hazard. Sebaliknya juga Hazard, ia juga mengagumi sosok legenda Timnas Prancis tersebut. Hal ini tentu akan saling menguntungkan.

Kontrak Hazard bersama Chelsea akan berakhir pada musim panas 2020. Tapi, gelandang serang 27 tahun itu sepertinya tak akan menandatanganin kontrak baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.