Sukses

Barcelona Incar Antonio Conte

Barcelona mempertimbangkan memakai jasa Conte musim depan.

Liputan6.com, Jakarta Antonio Conte tak perlu khawatir jika dipecat Chelsea. Klub Spanyol Barcelona dilaporkan tertarik memakai jasa Conte musim depan.

Barcelona sendiri sejatinya baru berganti pelatih pada awal musim lalu. Mereka menunjuk Ernesto Valverde sebagai pelatih mereka, menggantikan Luis Enrique yang mengundurkan diri musim lalu. 

Musim pertama Valverde sendiri bisa dikatakan cukup sukses. Pada akhir pekan lalu, mereka sukses mempersembahkan trofi pertamanya untuk Las Azulgrana dengan memenangkan Final Copa Del Rey melawan Sevilla dengan skor telak 5-0.

Meski cukup berprestasi, Valverde juga memiliki risiko dipecat. Dilansir dari Don Balon, sang pelatih bisa saja dipecat pada akhir musim nanti jika ia gagal membawa Barca juara La Liga musim ini.

Hal ini dikarenakan manajemen Barca sangat kecewa dengan tersingkirnya Lionel Messi dkk. dari Liga Champions beberapa saat yang lalu. Alhasil jika trofi La Liga tidak berhasil digenggam, maka mereka akan mendepak mantan boss Athletic Bilbao tersebut.

Sebagai gantinya, nama Antonio Conte akan masuk daftar tunggu El Barca. Sang pelatih sendiri kabarnya akan dipecat oleh manajemen Chelsea akhir musim nanti jika gagal menghantarkan The Blues lolos Liga Champions musim depan.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini