Sukses

Jadwal Liga 1, Siaran Langsung Senin 23 April

Liputan6.com, Jakarta Pekan kelima Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak hampir rampung. Kini, kompetisi tinggal menyisakan satu pertandingan lagi.

Duel Bhayangkara FC melawan Persela Lamongan menjadi sajian penutup Liga 1 pekan kelima. Partai ini bakal dilaksanakan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (23/4/2018).

Meski bermarkas di ibu kota, Bhayangkara FC harus terusir ke Jawa Timur untuk menggelar partai kandang. Pasalnya, Stadion PTIK yang menjadi homebase selama ini tengah menunggu verifikasi dari PT Liga Indonesia Baru sebagai operator kompetisi Liga 1.

Bagi Bharamania, sebutan untuk suporter Bhayangkara FC, dan LA Mania, pendukung Persela, yang tidak dapat hadir di Gelora Delta, jangan khawatir. Sebab, Indosiar akan menayangkan langsung partai ini tepat pukul 15:00 WIB.

Saat ini, Bhayangkara FC masih tercecer di peringkat ke-13 dengan nilai lima. Sementara itu, Persela hanya berada satu trip di atasnya dengan poin yang sama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pekan Kelima

Senin, 23 April 2018

Bhayangkara FC vs Persela Lamongan

Stadion Gelora Delta, Sidoarjo

Live Indosiar Pukul 15:00 WIB

3 dari 3 halaman

Klasemen Sementara Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.